Produk Shopie Martin Faktanya Diproduksi Di Indonesia

Mbtiforum.com – Salah satu merek ternama yang sudah ada dari sejak dulu yakni produk fashion Sophie Martin. Produk tersebut sudah ada sebelum banyak desainer Indonesia yang merebak memang sudah menjadi langganan para kaum wanita yang ada di Indonesia.

Dengan branding kota Paris selalu mengeluarkan produk dan selalu laku di pasaran untuk semua kalangan usia. Kota Paris yang dijadikan kiblat untuk fashion di seluruh dunia tersebut memang memberikan efek yang sangat besar khususnya untuk branding produk Sophie Martin.

Dengan cara pemasaran melalui katalog Shopie Martin yang menyguhkan para model dengan paras orang Eropa membuat produk semakin bagus untuk menarik ketertarikan para pelanggan.

Tak hanya nama hingga model katalog saja, bahkan untuk lebih meyakinkan katalog produk Sophie Martin sengaja diimbuhi bahasa Perancis. Ialah Bruno Hasson, Presiden Direktur PT Sophie Martin Indonesia (SMI) yang melihat peluang bisnis tersebut.

Selama ini banyak orang terkecoh jika produk-produk Sophie Martin dibuat di Paris. Padahal kenyataannya, semua produk fashion tersebut dibikin di Indonesia. Bahkan Anda tak akan menemukan produk Sophie Martin di Paris.

Sedangkan nama Sophie Martinpun dipilihnya karena merupakan nama sang istri yang kebetulan pernah bekerja sebagai desainer tas pada seorang perancang ternama dunia yakni Christian Dior.

Demi melancarkan bisnisnya, hingga kini Sophie Martin menerapkan sistem mekanisme multilevel marketing (MLM) karena masyarakat Indonesia cenderung pekerja keras dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

Ternyata perkiraannya pun tak meleset, semenjak sistem MLM diperkenalkan pada tahun 1995, Sophie Martin berhasil meraup lebih dari 1,8 juta member yang tersebar dari Sabang hingga Merauke.

Bahkan dalam sehari produknya bisa terjual hingga 50 ribu buah. Semua produk Sophie Martin diperjual belikan oleh member hanya bermodalkan katalog yang diperbaharui setiap dua bulan sekali.

untuk memperkuat citra Paris serta selalu up to date dalam memasarkan produknya, Brunoo mendatangkan langsung tim desainer dari Prancis. Hingga ini produknya telah merajai dunia fashion tanah air bahkan hingga ke luar negeri.

Pada tahun 2009 Sophie Martin tercatat memiliki cabang di Casablanca, maroko dan Vietnam (2010). Tak hanya tas, kini produknya telah merambah hingga kosmetik, aksesoris juga busana pria dan wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *